View Full Version
Kamis, 26 Nov 2015

Dr. Adian Husaini Pernah Ajak Kang Jalal 'Syiah' untuk Bertaubat

BANDUNG (voa-islam.com) – Ketua Program Studi Pendidikan Islam UIKA Bogor Dr. Adian Husaini menyatakan bahwa dirinya pernah mengajak taubat pentolan Syiah Jalaludin Rakhmat.

“Saya pernah dialog langsung dengan Kang Jalal, dan saya sudah pernah mengajak Kang Jalal untuk bertaubat. Jadi saya sudah melakukan kewajiban saya untuk mengingatkan dia,” katanya saat menjadi Pembicara dalam Kajian Rutin Gerakan Muslimat Aliansi Nasional Anti Syiah (Gema ANNAS) beberapa waktu yang lalu di Masjid Al-Muttaqien, Gedung Sate, Bandung.

Kang Jalal, lanjut penulis buku Virus-Virus Liberalisme di Perguruan Tinggi ini, sepengatahuan dirinya dulu bukanlah penganut Syiah.

Karena dulu Jalaludin Rakhmat itu bukan Syiah, wong dia itu dulu adalah pengurus Muhammadiyyah, kemudian jadi Susi (Sunni-Syiah) dan sekarang jadi Syiah

“Karena dulu Jalaludin Rakhmat itu bukan Syiah, wong dia itu dulu adalah pengurus Muhammadiyyah, kemudian jadi Susi (Sunni-Syiah) dan sekarang jadi Syiah,” ungkap pria yang juga jadi Pembina Insist.

“Makanya, saya pernah bicara dengan Ustadz Farid Okbah, sekarang ini kita bukan lagi berbicara bagaimana mendidik orang-orang untuk menghadang ajaran Syiah, tapi bagaimana caranya kita mendidik orang-orang agar berani berdakwah, mengajak mereka (kaum Syiah) kembali ke jalan yang benar,” pungkasnya. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version