View Full Version
Kamis, 26 Nov 2015

Jadi Ketum Persis, PAS Jabar Doakan KH Aceng Zakaria Dapat Berkhidmat Kepada Islam

BANDUNG (voa-islam.com) – Ketua Pembela Ahlus Sunnah (PAS) Jawa Barat Ustadz Roinul Balad berssyukur atas terpilihnya KH. Aceng Zakaria sebagai Ketua Umum Persis 2015-2020 dalam Muktamar XV, yang diselenggarakan di Jakarta belum lama ini.

“Bersyukur kepada Allah SWT atas terpilihnya guru kita KH. Aceng Zakaria sebagi Ketua Umum Persis yang baru,” katanya kepada voa-islam.com, Kamis (26/11).

“Serta kita berdoa kepada Allah SWT semoga KH. Aceng Zakaria diberi kekuatan dan kesabaran untuk berkhidmat kepada Islam dan umatnya melalui jamiyyah Persatuan Islam,” lanjutnya.

...semoga Persis di bawah kepemimpinan Ustadz Aceng tambah kuat dalam segala bidangnya, khususnya tambah kuat dalam melawan aliran sesat

Selain itu, Ustadz Roin juga mendoakan semoga Allah SWT selalu meridhoi semua langkah yang diambil oleh KH.  Aceng Zakaria saat memimpin Persis lima tahun ke depan.

“Sehingga menjadi amal sholeh yang memberatkan mizan timbanagan amal bagi Ustadz yang sangat berharga di hari tidak ada yang bisa memberi manfaat kecuali amal sholeh itu,” ujar Sekretaris DDII Jawa Barat ini.

“Kita juga berdoa semoga Persis di bawah kepemimpinan Ustadz Aceng tambah kuat dalam segala bidangnya, khususnya tambah kuat dalam melawan aliran sesat,” pungkasnya. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version