View Full Version
Senin, 30 Nov 2015

Umat Islam Surakarta Gelar Longmarch Ukhuwah

SURAKARTA (voa-islam.com)-Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) kembali mengadakan acara rutin demi menjalin ukhuwah Islamiyah. Kali ini DSKS menyelenggarakan Longmarch Ukhuwah keliling kota Surakarta, Jawa Tengah, Ahad [29/11/2015] pagi

Kegiatan ini bertujuan agar elemen Islam Surakarta saling mengenal dan bersinergi dalam mendakwahkan Islam, terlebih dalam kegiatan amal ma'ruf nahi munkar.

Halaman Masjid Baitussalam Tipes menjadi titik pemberangkatan para peserta. Pembukaan diisi oleh tausyiah KH Muzayyin Marzuki, selaku Dewan Pembina Laskar Umat Islam.

Beliau berpesan kepada para peserta yang ikut Longmarch Ukhuwah kali ini, agar menjadikan kegiatan ini sebagai sarana i’dad dan meraih simpati umat Islam.

Adapun peserta yang ikut dalam acara kali ini adalah Laskar Jamaah Ansharusy Syariah, Harokah Islamiyah, laskar dari berbagai pondok pesantren se surakarta.

Salah seorang peserta longmarch mengaku sangat senang dengan kegiatan seperti ini, karena dengan adanya kegiatan laskar yang terus di hidupkan, maka amal maruf nahi munkar bisa dijalankan. Umat Islam Surakarta berharap kegiatan seperti ini bisa terus berjalan dan istiqamah.* [Dhenok/Syaf/voa-islam.com]

 
 

latestnews

View Full Version