View Full Version
Selasa, 08 Dec 2015

Rawan Teror, MUI Kota Palu Minta Polisi Tingkatkan Keamanan Jelang Natal

PALU (voa-islam.com)—Kondisi Kota Palu, Sulawesi Tengah yang rawan ancaman teror menjelang Natal membuat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Palu meminta kepada pihak kepolisian untuk meningkatkan keamanan.

"Masyarakat dan pemeluk agama sangat butuh keamanan, kepolisian harus mewujudkan keamanan yang baik bagi seluruh masyarakat," ujar Ketua MUI Kota Palu, Zainal Abidin, Selasa (8/12/2015) seperti dikutip Antara.

Zainal menyebutkan, dalam waktu dekat umat atau pemeluk agama Kristen akan melaksanakan Natal, sebagai salah satu bentuk ibadah yang dilaksanakan oleh pemeluk agama tersebut.

Pihak kepolisian juga harus memberikan keamanan dan rasa nyaman bagi pemeluk agama Kristen dalam melaksanakan ibadah. Sebab, ia mengingatkan, mewujudkan keamanan yang maksimal dan baik, merupakan kewajiban dari pihak kepolisian.

Adanya teror bom dan aksi-aksi lainnya yang memberikan ancaman terhadap keamanan masyarakat, menandakan bahwa keamanan di Kota Palu belum terwujud dengan baik.* [Syaf/Ant/voa-islam.com] 


latestnews

View Full Version