View Full Version
Ahad, 20 Dec 2015

Alhamdulilah, Acara Forum Ukhuwah Lintas Tandhim Berjalan Lancar

BLORA (voa-islam.com) -  Acara Forum Ukhuwah Multaqo Ulama dan Aktivis Lintas Tandhim berjalan lancar dan sukses. Ratusan Jamaah dari berbagai perwakilan tandhim hadir dalam kegiatan ini, yang digelar Sabtu (19/12).

Kegiatan yang yang diadakan di Masjid Darussalam Ngawen Blora ini adalah bagian dari rentetan dakwah yang terus digulirkan oleh forum ukhuwah setiap 3 bulan.

Mulai dari Dewan Dakwah Islam Indonesia (DDII), GEMPA, FPI, AL-AUSAHT, FKAM, JAS, Jamaah Anshorut Khilafah, dan beberapa majelis taklim hadir dalam acara penuh ukhuwah ini.

Ikwan yang hadir pun dari berbagai kota, mulai dari Semarang, Kendal, Batang, Pekalongan, Pati, Jogja, dan beberapa wilayah di sekitar Blora juga hadir untuk memperkuat ukhuwah.

Acara yang dimulai tepat pukul 20.00 WIB ini dibuka oleh Ustadz Dhenok Aji, yang lebih akrab dengan panggilan Kyai Samping Lepen, kemudian Qiroatul Quran di baca Ustadz Armin Nur Hartanto, dan diisi tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Dr. Fakhurahim.

Teriakan takbirpun menghiasi nuansa majelis ini, menumbuhkan semangat juang para aktivis yang hadir dalam acara forum ukhuwah ini. Selain itu, kehadiran Ustadz Said Ahmad Sungkar menjadi penambah semangat juang yang hadir.

Beliau memberikan tadzkiroh dan taujih yang hebat untuk perjuangan Islam, dan tergambar jelas dalam raut muka para hadirin begitu semangat mengikuti tiap tadzkiroh yang ada.

Acara selesai tepat pukul 21.00 WIB dan diteruskan dengan acara makan dan ramah tamah antar jamaah. [protonema/voa.islam.com]

Editor: Syahid


latestnews

View Full Version