View Full Version
Ahad, 20 Dec 2015

HIMA PERSIS Gelar 'Menakar Masa Depan Kepemimpinan PERSIS: Sumbangsih Gagasan Satu Abad PERSIS'

BANDUNG (voa-islam.com) – Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (PERSIS) menyelenggarakan Diskusi Publik dengan tema ‘Menakar Masa Depan Kepemimpinan Persis 2015-2020: Sumbangsih Gagasan Satu Abad Persis’, Ahad (13/12) yang lalu, di Aula PP. PERSIS, Jalan Perintis Kemerdekaan, Bandung.

Diskusi Publik ini menghadirkan Ketua Umum PERSIS KH. Aceng Zakaria yang diwakilkan oleh Pengurus Pusat PERSIS Ustadz Ihsan, Ketua Umum PERSISTRI Hj. Lia Yuliani, M.Ag., dan Ketua Pemuda PERSIS Dr. Tiar A. Bachtiar, M.Hum yang diwakili oleh Ketua III Pemuda PERSIS Dr. Nashrudin Syarief.

Selain itu, hadir juga Ketua Pemudi PERSIS Hj. Gian Puspa Lestari, Lc., M.Pd., Ketua Umum Hima PERSIS Nizar Ahmad Saputra, S.Kom.I dan Ketua Himi PERSIS Rima Destiani, S.Pd.

Dalam acara ini, semua narasumber menyampaikan berbagai macam pandangannya mulai dari aktivitas, kinerja, sampai dengan harapan untuk PERSIS ke depan, yang intinya agar PERSIS dapat berkontribusi lebih umat umat.

“Pimpinan Pusat PERSIS sangat menyambut baik acara diskusi ini, mudah-mudahan ini awal yang baik, HIMA PERSIS juga menyelanggarakan ini dengan niat baik,” ujar Ustadz Ihsan yang mewakili Ketua Umum PERSIS KH Aceng Zakaria dalam sambutannya. [syahid/voa-islam.com]  


latestnews

View Full Version