View Full Version
Sabtu, 26 Dec 2015

Ketua Umum Pemuda PERSIS Harus Punya Wawasan Keislaman yang Luas, Berakhlak dan Visoner

BANDUNG (voa-islam.com) – Calon Ketua Umum Pemuda PERSIS yang akan dipilih dan ditetapkan besok, Ahad (27/12) harus memiliki wawasan keislaman yang luas. Hal ini sampaikan Ketua Pemudi PERSIS Hj. Gian Puspa Lestari, Lc., M.Pd.

“Tentu saja yang pertama sebagaimana karakteristik dan ciri khas pemimpin dalam Islam, ia harus memiliki wawasan keislaman yang luas,” katanya kepada voa-islam.com, ketika ditanya kriteria Calon Ketua Umum Pemuda PERSIS disela-sela acara pembukaan Muktamar Pemuda PERSIS, Sabtu (26/12).

“Kemudian berakhlakul karimah, dan ke depan mudah-mudahan tentu saja ketua ini, dia visoner  bisa membawa Pemuda PERSIS bukan hanya punya izzah di internalnya tapi juga di luar,” lanjutnya.

Hj. Gian yang sudah menjalankan tugasnya satu tahun sebagai Ketua Pemudi PERSIS ini juga berharap acara Muktamar Pemuda PERSIS ini dapan berjalan dengan lancar sampai akhir.

Kemudian hasil dari Muktamar ini diharapkan menghasilkan program-program yang bisa sinergis ke depan dengan Pemudi PERSIS

“Kemudian hasil dari Muktamar ini diharapkan menghasilkan program-program yang bisa sinergis ke depan dengan Pemudi PERSIS,” ungkapnya.  

Muktamar Pemuda PERSIS XII yang diselenggarakan pada Jumat-Ahad, 25-27 Desember 2015 ini mengambil tema “Mengokohkan Identitas Pemuda PERSIS Sebagai Pelanjut Perjuangan Dakwah”. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version