View Full Version
Rabu, 20 Jan 2016

Inilah Kronologi Festival Kuliner Lintas Iman yang Gegerkan Masyarakat Bekasi

BEKASI (voa-islam.com)—Aliansi Nasional Anti-Syiah (ANNAS) Kota Bekasi mengeluarkan rilis kronologi Festival Kuliner Lintas Iman yang dilakukan di alun-alun Kota Bekasi, Ahad (17/1/2016) lalu.

Acara ini membuat geger umat Islam karena diikuti oleh kelompok Syiah (OASE) dan Ahmadiyah (Jemaat Ahmadiyah Indonesia) yang dianggap sesat oleh para ulama. Selain itu acara ini juga diisi dengan pentas musik yang menganggu aktivitas ibadah di Masjid Agung Al Barkah, yang letaknya persis di depan alun-alun.

Berikut kronologinya:

Pukul  12.30: Annas Menerima Informasi dari masyarakat tentang adanya Kegiatan Festival Kuliner Lintas Imandi alun-alun Kota Bekasi, depan Masjid Agung Al Barkah Kota Bekasi

Pukul 12.45: Tim ANNAS mendatangi lokasi, Jl.Veteran No. 46 Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Pukul 12.50: Tim ANNAS Menyaksikan sendiri Kegiatan Festival Kuliner Lintas Iman yang diikuti Oleh Fatayat NU, Sekolah Tinggi Filsafat SADRA (Syiah), PMII, PATRIA, GP ANSOR Search Common Ground, AMSA, FORPELA, OASE (Syiah) dan Jemaat Ahmadiyah.

Pukul 12.52: Mendokumentasikan Kegiatan Festival Kuliner Lintas Iman,kegiatan dalam sesi lomba memasak nasi goreng yang diiringiinstrumen lagu yang dibawa oleh band di panggung.

Pukul 13.00: Penjurian hasil masakan dari komunitas-komunitas peserta festival.

Pukul 13.15: Band menyanyikan lagu-lagi dan joget-joget di panggung festival dengan suara sound system yang keras. Pada saat yang sama di Masjid Agung Al Barkah Kota Bekasi sedang berlangsung Pengajian “Getar Kalam” yang dipimpin oleh Ustadz Anwar Anshori Mahdum.

Pukul 14.00: Suara nyanyian makin keras berdentum.

Pukul 15.45: Acara berakhir dengan pembagian hadiah kepada juara festival,juara 1 festival dimenangi oleh OASE (Organization ofAhlulbayt for Social Support and Education). *[Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version