View Full Version
Jum'at, 22 Jan 2016

ANNAS Bekasi Raya Akan Investigasi Kasus Festival Kuliner Lintas Iman

BEKASI (voa-islam.com)—Aliansi Nasional Anti-Syiah (ANNAS) Bekasi Raya akan melakukan investigasi kasus penyelenggaraan Festival Kuliner Lintas Iman yang digelar di alun-alun Kota Bekasi, Jawa Barat, Ahad (17/1/2016) lalu.

Nashrullah, Ketua ANNAS Bekasi Raya mengatakan bahwa acara tersebut telah membuat resah umat Islam Bekasi, karena melibatkan kelompok Syiah dan Ahmadiyah, dua kelompok yang telah dinyatakan sesat oleh para ulama.

“Kita akan kawal, ANNAS akan mengawal apa yang diputuskan oleh Wali Kota Bekasi ketika pertemuan kemarin, bahwa akan membentuk tim untuk melakukan investigasi. Kalau memang ada tindak pidana, kita akan laporkan panitia itu,” jelas Nasrullah dalam konferensi pers di aula Masjid Al-Barkah Bekasi, Jum’at (22/1/2016) siang.

Selain itu, dia juga berharap kepada umat Islam dan ormas-ormas Islam Bekasiuntuk bersabar diri dan tidak terpancing emosi.

“Kami berharap, teman-teman ormas Islam yang ada di Kota Bekasi, kita tenangkan diri kita, kita tidak usah terusik. Kita sudah melakukan konsolidasi dan investigasi, kita punya pemerintah, yang kita berharap bisa memberikan regulasi yang baikdan memberikan ketenangan kepada masyarakat,” jelas Nashrullah.* [Nizar/Syaf/voa-islam.com]

 

 

 


latestnews

View Full Version