View Full Version
Ahad, 24 Jan 2016

Habib Rizieq Dijadwalkan Bersaksi di Sidang PK Ustadz Abu Bakar Ba'asyir

CILACAP (voa-islam.com)—Sidang peninjauan kembali (PK) Ustadz Abu Bakar Ba’asyir akan kembali digelar pada Selasa (26/1/2016) di Pengadilan Negeri (PN) Cilacap, Jawa Tengah.

(Baca: Ini Alasan Ustadz Abu Bakar Ba'asyir Ajukan Sidang PK)

Untuk agenda sidang lusa nanti akan mendengar tanggapan dari tim jaksa penuntut umum atas memori PK Ustadz Ba’asyir. Selain itu, diagendakan pula mendengar keterangan saksi yang dihadirkan oleh kuasa hukum Ustadz Ba’asyir.

“Insya Allah akan hadir saksi Habib Muhammad Rizieq Syihab (Imam Besar Front Pembela Islam) serta dokter Jose Rizal Jurnalis (MER-C),” terang Mahendradatta, kuasa hukum Ustadz Ba’asyir dalam keterangan pers yang diterima Voa-Islam baru-baru ini.

Menurut Mahendradatta, saksi-saksi ini yang nantinya diharapkan dapat mengubah keputusan majelis hakim atas tuduhan keterlibatan Ustadz Ba’asyir dalam pelatihan militer di Aceh beberapa tahun lalu.

(Baca: Inil Alasan Sidang PK Ustadz Abu Bakar Ba'asyir Digelar di Cilacap)

Mahendradatta mengabarkan bahwa persidangan PK ini akan selalu dihadiri oleh Ustadz Ba’asyir.

“Ya Ustadz Abu hadir. Kan diwajibkan tetap hadir oleh majelis hakim,” kata Mahendradatta yang juga Ketua Dewan Pembina Tim Pengacara Muslim (TPM). * [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version