View Full Version
Ahad, 14 Feb 2016

DDII Jabar Gelar Konsolidasi Umat Menghadang LGBT

BANDUNG (voa-islam.com) – Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Jawa Barat menggelar diskusi bertema “Konsolidasi Umat Mengahadang LGBT” pada Selasa (09/02) yang lalu, di Kantor Dewan Dakwah Jawa Barat, Jl. Pungkur No.151, Bandung.

Bertindak sebagai narasumber adalah Wakil Sekjen Majelis Intelektual Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Pusat Dr. Fahmi Salim Zubair, M.A. Sedangkan moderator dipimpin langsung oleh Sekretaris Umum DDII Jabar Ustadz Roinul Balad.

Dalam pemaparannya, Ustadz Fahmi Salim menyampaikan gerakan kelompok menyimpang LGBT di Indonesia mulai dari gerakan yang sembunyi-sembunyi, terang-terangan, sampai dengan melakukan bentuk-bentuk perlawanan.

“Kelompok menyimpang seperti LGBT atau seperti kelompok-kelompok aliran sesat memang harus dikriminalisasi dengan undang-undang supaya mereka terus masuk ke lubang jarum artinya tidak muncul,” katanya.

Acara yang berlangsung dari pukul 14.30 WIB ini berakhir sekitar pukul 17.00 WIB, akan dilanjutkan dengan bentuk aksi turun ke jalan untuk menyampaikan penolakan terhadap LGBT kepada pihak-pihak yang terkait. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version