View Full Version
Senin, 22 Feb 2016

Ustadz Salimin Dani: Ahlussunnah Jangan Ragu dengan Kesesatan Syiah

BEKASI (voa-islam.com)—Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kota Bekasi, Ustadz Ahmad Salimin Dani meminta kepada kalangan Ahlussunnah untuk tidak ragu dengan kesesatan Syiah.

Menurut Ustadz Salimin, empat imam mazhab secara jelas dan tegas menyesatkan Syiah. Begitu juga dengan ulama lain yang sepakat menyesatkan kelompok Syiah karena celaannya kepada para sahabat.

"Oleh karena itu jangan sampai kita ragu. Belum lagi ketika kita lihat syiah yang sangat paradoks," kata Ustadz Salimin saat berorasi dalam deklarasi Aliansi Nasional Anti-Syiah (ANNAS) Bekasi Raya di Masjid Nurul Islam, Islamic Center Kota Bekasi, Jawa Barat, Ahad (21/2/2016).

Selanjutnya, Ustadz Salimin mengatakan bahwa para pemikir Islam telah sepakat bahwa Syiah berasal dari pemikiran Yahudi. Hal ini menurutnya bisa dilihat dari pencetusnya yaitu Abdullah bin Saba.

"Lalu siapa Syiah itu? Para pemikir sepakat bahwa mereka adalah Yahudi. Pendiri Syiah itu Abdullah bin Saba seorang Yahudi," tegas Ustadz Salimin.* [Syaf/Sendia/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version