View Full Version
Selasa, 23 Feb 2016

Mahasiswa Soloraya Tolak Aksi LGBT

SOLO (voa-islam.com)- Minggu,(21/2) Sejumlah mahasiswa dari berbagai kampus se-Soloraya melakukan aksi tolak LGBT ( Lesbian,Gay,Biseksual dan Transgender)) di Jalan selamet Riyadi Solo. Mahasiswa yang tergabung dalam BKLDK (Badan Kordinasi Lembaga Dakwah Kampus) Solo raya, membawa berbagai macam poster yang berisi penolakan LGBT.

LGBT merupakan sebuah prilaku menyimpang yang lahir dari kebebasan  atas nama HAM dan demokrasi. “LGBT merupakan kemunduran berpikir serta bertentangan dengan Islam,” ujar Awiya Rahma selaku Korlap Aksi.

Kalangan Lesbian,Gay,Biseksual dan Transgender (LGBT) terus bergerak mencari eksistensi. Gerakan mereka terasa sangat sistematis dan terstruktur di semua lini. Mereka masuk mulai dari media masa sampai berbagai aplikasi Medsos, seperti LINE,WA, dan lain-lain. “Itulah kenapa kita turun aksi mengecam tindakan LGBT, karena bertentangan dengan ajaran Islam dan sangat membahayakan serta senantiasa mencari korban baru,” tambah Awiya.

Kelompok LGBT kini mereka sudah berani tampil di hadapan publik. Kini meraka sudah berani mengecam pihak-pihak yang dianggap menentang mereka. Buktinya mereka berani mensomasi harian umum Republika dan 7 pejabat publik. “Jika dibiarkan mereka akan semakin menjadi-jadi. Ini harus dilawan balik!” ujar Agus selaku ketua BKLDK Soloraya.

LGBT (Lesbian,Gay,Biseksual dan Transgender) merupakan serangan budaya barat terhadap umat Islam, guna merusak generasi mudanya. LGBT dalam pandangan Islam tidak sesuai dengan fitrah manusia. [BP/protonema/voaislam]

Editor: RF


latestnews

View Full Version