View Full Version
Kamis, 24 Mar 2016

Mantan Presiden Amerika Menentang Syariah Islam Tegak di Negara Manapun

JAKARTA (voa-islam.com)- Mantan Presiden Amerika George W Bush dinilai jelas memusuhi agama Islam. Hal ini misalnya saja dapat dilihat dari pidatonya dalam beberapa kesempatan. Misalnya saja menurut pakar kristolog, Irena Handono, Bush menyebut akan menentang siapa saja orang atau negara yang menginginkan membangun sistem Islam.

“George W Bush dengan lantang mengajak dunia untuk memerangi siapapun yang berusaha menegakkan syariah Islam. Tak hanya dari kalangan rohaniawan bahkan tokoh politik barat pun membenci Islam. Menurut Al Mahdy, sejauh ini kaum evangelis belum berhasil menemukan terobosan penting untuk bisa menaklukkan dunia Islam.”

Pernyataan Bush ini bahkan dinilai sinis oleh salah satu penulis kontroversial, Karen Amstrong, yang menyatakan kebingungannya terhadap himbaun tersebut. Kecuali, yang telah jelas memusuhi Islam ialah kaum orientalis, mereka tidak akan pernah berhenti melalukan itu sekaligus mengikuti apa keinginannnya Bush.

“Karen Armstrong bahkan mengungkapkan kebingungannya atas kebencian Barat terhadap Islam di dalam tulisannya. Kaum orientalis tidak mungkin bisa menoleransi dengan menerima kebenaran Al-Quran. Bangsa Barat yang dengan mudah menyatakan kebencian kepada Islam, adalah kaum orientalis. Menurut Karen Armstrong:  ‘Orang-orang Eropa mudah menyerang Islam, walaupun mereka hanya tahu sedikit tentang Islam.”

Kaum orientalis ini terus memerangi Islam menurut Irena karena di dalam Al-Qur’an telah jelas membahas dengan detil perilaku atau sejarah umat musyrik. Sehingga bagaimanapun orientalis akan bersikap demikian.

“Mengapa demikian? Karena di dalam Al-Quran banyak sekali kecaman-kecaman  terhadap doktrin-doktrin keyakinan agama Kristen. Kandungan Al-Quran yang mengecam ajaran Yahudi dan Kristen itu telah dan akan menuai reaksi balik sepanjang  masa.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version