View Full Version
Sabtu, 30 Apr 2016

PO Primajasa Serahkan Bus Dakwah untuk Santri AFKN

JAKARTA (voa-islam.com)--Perusahaan otobus (PO) Primajasa menyerahkan bantuan bus sedang kepada Yayasan Al Fatih Kaffah Nusantara (AFKN), Rabu (27/4/2016) silam.

Penyerahan tersebut merupakan bagian dari komitmen Primajasa membantu dakwah AFKN.

Direktur Primajasa, Arif Rahman Hakim Mahpudz secara simbolis menyerahkan kepada Presiden AFKN, Ustadz Fadhlan Gharamatan. Disaksikan perwakilan santri AFKN dan jajaran pimpinan Primajasa.

Arif kepada Ustadz Fadhlan mengatakan, pemberian bus sedang tersebut merupakan dakwah dari core bussines Mayasari Bhakti.

"Amanah ibu kami, almarhumah Siti Muniroh agar bergabung dengan orang -orang shaleh. Intinya, ikutilah kata-katanya. Selama mereka mengikuti Alquran dan Sunnah, InsyaAllah selamat dan berhasil. Itulah kuncinya," kata Arif seperti dikutip Republika Online.

Arief mengaku, pertemuan dengan Ustaz Fadhlan melalui perkenalan dengan koleganya. "Menurut kolega, kalau mau sedekah serahkan kepada beliau, InsyaAllah orangnya saleh. Dan pertemuan hari ini, saya merasa kurang dalam memberikan sesuatu. Jadi malu, karena apa yang diberikan ini jelas bertujuan dakwah," kata dia. 

Ustaz Fadhlan menilai pemberian ini datang dari hati yang terdalam. Dua orang yang tidak ketemu diikat Rasullah dengan Islam. Diikat dengan pesan orang tua, dan Allah merapatkan dengan pembuktian ini bukan kebetulan.

"Alhamdulillah, anak-anak dari lokasi pesantren di Bekasi harus jalan kaki 2.5 kilo hingga jalan utama. Mereka tidak mengeluh atau mengubah diri mereka. Ketika ada kabar pemberian bus ini mereka bersujud, kita sudah tidak jalan lagi," kata dia.

Menurut Ustaz, apa yang diberikan Primajasa menjadi alas kaki buat anak-anak Nuu Waar. InsyaAllah, alas kaki ini akan diganti menjadi kebaikan untuk keluarga almarhum. Usaha yang dijalankan Primajasa kian dimudahkan dan bertambah berkah.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version