View Full Version
Selasa, 03 May 2016

Bakorpa Tengah Lakukan Kajian untuk Perkarakan Ade Armando

JAKARTA (voa-islam.com)--Badan Koordinasi Penanggulangan Penodaan Agama (Bakorpa) akan memperkarakan Ade Armando, aktivis Islam liberal yang kerap mengeluarkan pernyataan melecehkan Islam di sejumlah media sosial.

Sekretaris Jenderal Bakorpa, Rama Hendarta Adam mengatakan pihaknya tengah melakukan kajian pernyataan-pernyataan Ade Armando ini.

“Belum selesai kajiannya mau dikaji dulu. Kalau dari pertemuan kemarin ada maksud memperkarakan. Tapi kita kan mau benar dulu kajiannya dan saya sedang konsolidasi ke beberapa pakar,” kata Rama kepada Voa-Islam baru-baru ini.

Rama menyebutkan bahwa kajian tersebut dinilai sangat penting mengingat dalam kasus ini sudah ada beberapa pihak yang melaporan namun tidak diterima. Hal tersebut dinilainya karena perkara tersebut tidak dibekali kajian yang kuat.

“Saya pikir kita perlu kaji karena memang sudah ada yang laporan tapi belakangan mentah laporannya. Karena menurut kami hal itu bisa terjadi karena tidak dibekali kajian yang cukup kuat,” jelas Rama

Rama melanjutkan, “Kami ingin hati-hati banget, jangan sampai kita maju lalu mentah. Akhirnya endingnya tidak bagus. Akhirnya imejnya dibawa lagi ke kita." * [Sendia/syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version