View Full Version
Ahad, 05 Jun 2016

Saksikan Live Streeming Wisuda Hifdzul Qur'an III Bina Madani Pagi ini!

CIAWI, BOGOR (voa-islam) – Ma’had Bina Madani mewisuda 9 santriwanya yang telah menyelesaikan hafalan Al-Qur'an, di Asrama Putera, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Ahad (05/06/2016). Seremonial wisuda hufadz yang akan dimulai pukul 09.30 WIB ini disiarkan secara langsung live streeming madanitv.net.

“Supaya kaum muslimin  bisa ikut menyaksikan pemuliaan penjaga kitabullah dari tempat tinggal mereka,” tutur Direktur Madani TV, H. Heru Sukari, kepada voa-islam di lokasi.

Menurut bapak 3 anak ini, media memiliki kekuatan luar biasa menularkan virus kebaikan. Semoga dengan disiarkannya acara ini secara langsung memotifasi kaum muslimin menghafal Al-Qur'an.

“Paling tidak para orang tua berkeinginan menjadikan anak-anaknya sebagai penghafal Al-Qur'an,” tambahnya.

Menurut ketua panitia, Ustadz Anshari, di acara wisuda ini para hufadz akan diuji secara terbuka dari para hadirin. “Yang menguji nanti dari tamu yang hadir disitu, melontarkan pertanyaan kepada wisudawan yang ditunjuknya,” tutur salah satu alumnus terbaik Bina Madani ini.

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan orasi dari para santri Bina Madani Putera, hafalan matan tuhfah, matan Muqoddimah Jazariyah, matan baiquni, dan selainnya.

Syaikh Abdul Qawi Al-‘Arjali Al-Yamani sebagai pembina tahfidz diagendakan akan memberikan ceramah tentang Al-Qur'an. [PurWDvoa-islam.com]


latestnews

View Full Version