View Full Version
Senin, 20 Jun 2016

Dikabarkan Meninggal, Aa Gym: Alhamdulillah Saya Masih Hidup

BANDUNG (voa-islam.com) – Sebuah broadcast message berisi wasiat KH Abdullah Gymnastiar, atau karib dipanggil Aa Gym, yang dikabarkan kesehatannya memburuk menyita perhatian publik. Sebagian pesan siaran itu bahkan menggemparkan masyarakat, dengan menulis bahwa dai kondang ini meninggal.

Atas berita yang beredar, Aa Gym pun angkat suara. Ia mengakui, kesehatannya sempat menurun, bahkan sempat dirawat selama beberapa waktu. Namun kala beberapa waktu lalu mengisi tausiah di hadapan santri-santrinya, kondisinya sudah berangsur-angsur pulih, walaupun masih lemah. Kebetulan, katanya, ia tengah membahas materi hikmah kematian.

Saat itu, katanya, ia memang tengah mengenakan tabung oksigen, namun pada dasarnya ia sudah dalam kondisi yang tak begitu parah. Tapi sebab hal itulah, kehebohan dimulai.

Screenshot_2016-06-20-09-18-41

“Setelah itu, ada yang menulis ceramah dan menjadikannya broadcast message. Isinya didramatisir, sampai membuat heboh,” katanya di hadapan jamaah Daarut Tauhid, Senin (20/6/2016) subuh tadi dikutip dari alhikmah.co.

“Ada yang menulis, saya memakai tabung oksigen dengan terhuyung-huyung, diiringi tangis santri dan keluarga. Itu tidak benar,” lanjutnya.

Ia mengomentari, betapa besar pengaruh media sosial dewasa ini. Sehingga kadang, isinya tak tersaring.

“Yang masih hidup dikabarkan mati, yang cuma kutil ditulis kena kanker,” katanya.

“Alhamdulillah, saya masih hidup,” tutup Aa Gym, sambil bergurau. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version