View Full Version
Sabtu, 25 Jun 2016

Komunitas Lentera Islam Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

DENPASAR (voa-islam.com) – Komunitas Lentera Islam mengadakan kegiatan buka bersama dengan anak-anak kurang mampu dibawah binaan Yayasan Al Munawarah Denpasar. Kegiatan ini dilaksanakan di rumah singgah Yayasan Al Muanwarah Jalan Kebo Iwa Selatan Denpasar, pada Sabtu pekan lalu.

Jumlah anak-anak yang dibina sendiri berjumlah 30 orang dan rata-rata masih duduk dibangsu sekolah dasar dan sekolah menengah pertama. Ketua Komunitas Lentera Islam yaitu Husnul Hidayat mengatakan bahwa kegiatan buka bersama dengan anak-anak kaum dhuafa binaan Yayasan Al Munawarah merupakan kegiatan sosial yang dilakukan oleh Komunitas Lentera Islam, mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat dan bisa menginspirasi.

“Saya berharap melalui kegiatan sosial perdana Komunitas Lentera Islam dapat bermanfaat dan menginspirasi orang lain untuk berbuat baik terhadap sesama,” ujarnya.

Komunitas Lentera Islam lahir dari sekelompok anak muda muslim yang menginginkan sebuah perubahan dan menjadi wadah untuk dakwah Islam di Pulau Bali. Komunitas ini hadir dari pemuda/i yang sebelumnya tergabung dalam project Nonton bareng Film Tausiyah Cinta di Bali. Hida berharap kedepannya Komunitas Lentera Islam dapat mendukung perkembangan dakwah Islam di Bali melalui kegiatan pendidikan, film, budaya, dan juga sosial.

“Saya dan teman- teman berharap Komunitas yang belum genap setahun berdiri ini bisa produktig mrngadakan kegiatan yang berkaitan dengan dakwah Islam di Bali sesuai dengan jargon komunitas kami yaitu Menerangi Jalan Dakwah,” tutupnya. [dhani/syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version