View Full Version
Ahad, 04 Sep 2016

20 Ribu Massa HTI dan Umat Gelar Aksi Tolak Pemimpin Kafir

JAKARTA (voa-islam.com) -  Sekitar 20 ribu massa Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dan warga Jakarta mengikuti aksi  Tolak Pemimpin Kafir, Ahad (04/09/2016) di Patung Kuda, Monas, Jakarta.

“Menyerukan kepada seluruh umat Islam, di wilayah DKI Jakarta khususnya, untuk bersatu, bahu membahu, berjuang menolak (calon) kepemimpinan kafir di wilayah ini, yang dalam sejarahnya sesungguhnya senantiasa lekat dengan perjuangan Islam,” ujar Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Muhammad Ismail Yusanto, Ahad (4/9/2016) di Patung Kuda, Monas, Jakarta.

Menurut Ismail Yusanto, syarat utama pemimpin wajib muslim, bila bukan muslim bagaimana mungkin ia bisa diharapkan menerapkan syariah dan menegakkan amar makruf, sedangkan ia tidak beriman pada syariah dan tidak memahami kewajiban amar makruf nahi mungkar?

Dalam aksi tersebut hadir pula orator lainnya. Di antaranya adalah: Bachtiar Nashir (Sekjen MIUMI), Habib Syahid bin Yahya (Sekretaris FPI Jakarta), KH Shofar Mawardi  (Daarul Mawahid), Faisal (Kobar/Komando Barisan Rakyat), Hambali Ardiansyah (Ketua Laki P ‘45), Mustakim (Ketua Forum RT RW Jakarta Tolak Ahok), Edy Mulyadi (Korp Mubaligh Jakarta), Engkong Syarifudin (Presidium RT RW), Mukhlis Abdullah (Umat Islam Menggugat). [htipress/syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version