View Full Version
Senin, 19 Sep 2016

Video : Ulama Harapkan Risalah Istiqlal Direalisasikan Umat dan Parpol

JAKARTA (voa-islam.com)--Risalah Istiqlal yang telah dikeluarkan ulama dan puluhan ribu umat Islam saat silaturrahim akbar di Masjid Istiqlal, Jakarta, Ahad (18/9/2016) siang diharapkan bisa didengar dan dilaksanakan oleh seluruh kaum muslimin, khususnya di Jakarta yang sebentar lagi akan menghadapi Pilkada 2017 mendatang.

VIDEO RISALAH ISTIQLAL

Bahkan risalah yang berisi sembilan poin itu, diharapkan bisa juga dilaksanakan oleh partai politik sebagai landasan untuk mengusung pasangan calon di Pilkada. (Baca juga: Dihadiri Puluhan Ribu Umat Islam, Silaturrahim Akbar Kepemimpinan Ibukota Hasilkan Risalah Istiqlal)

“Kita doa juga, mudah-mudahan partai yang sekarang mendukung incumbent, sadar dan menarik dukungannya. Sehingga dia tidak lagi dicalonkan. Mudah-mudahan mereka mau meneriman dan mendengar Risalah Istiqlal ini,” ungkap Habib Muhammad Rizieq Syihab, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) di hadapan pulluhan ribu jamaah yang hadir.

Lebih khusus lagi, inisiator Majelis Pelayan Jakarata (MPJ) Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin mengharapkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang memiliki suara terbanyak di DKI Jakarta, untuk merealisasikan risalah tersebut.

“kita harapkan risalah ini didengar seluruh umat Islam, termasuk saudara-saudara kita di PDIP. Maka insya Allah Ibu Megawati dan kaum muslimin di PDIP mendengarkan Risalah Istiqlal ini. Jangan mendukung orang yang tidak disukai oleh umat,” ujar Ustadz Zaitun yang juga Pimpinan Umum Wahdah Islamiyah itu.* [Nizar/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version