View Full Version
Selasa, 20 Sep 2016

Dinilai Pesoalan Akidah, Parmusi Siap Menangkan Gubernur Muslim

JAKARTA (voa-islam.com)—Persaudaraan Muslim Indonesia (Parmusi) bertekad akan memenangkan gubernur Muslim pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Ketua Umum DPP Parmusi Usamah Hisyam mengaskan bahwa memilih pemimpin Muslim adalah kewajiban umat Islam yang tidak bisa ditawar-tawar lagi.

"Yang pasti Parmusi tidak dukung Ahok. Alasannya persoalan akidah. Ini tidak bisa ditawar," tegas Usamah kepada wartawan di Kantor DPP Parmusi, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2016).

Menurut Usamah, Pilkada ini merupakan  momen yang tepat bagi umat Islam untuk bersatu. Banyak calon pemimpin Muslim yang layak untuk diusung. Usamah kembali mengingatkan agar umat Islam Jakarta jangan pilih pemimpin non-muslim.

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk memilih calon gubernur Muslim yang akan diputuskan oleh sejumlah Parpol. Parmusi akan instruksikan kepada anggota untuk memilih gubernur Muslim," kata Usamah.

Pentingnya gubernur Muslim bagi DKI Jakarta adalah untuk menjaga stabilitas dan ketertiban masyarakat. Usamah menilai gubernur non-muslim akan memicu instabilitas di tengah masyarakat.* [Syaf/voa-islam.com]

 

 


latestnews

View Full Version