View Full Version
Selasa, 11 Oct 2016

Hari Ini Ribuan Umat Islam Apel Siaga Antisipasi Perayaan Assyura Syiah di Semarang

SEMARANG (voa-islam.com)--Forum Umat Islam (FUI) Semarang mengelar apel siaga Umat Islam, Selasa (11/10/2016). Acara ini dihadiri oleh ribuan umat Islam dari berbagai kota di Jawa Tengah. Bersama para ulama dan ormas Islam se-Jateng, FUI mengagendakan sejumlah orasi di beberapa tempat.

Rencana acara di mulai tepat 08.30 sampai dengan 09.00 WIB di titik kumpul di depan kantor gubernur Jateng Jalan pahlawan 300M dari lapangan Simpang Lia pembukaan dan brefing.

Jam  09.00-10.00 orasi dan audiensi di Kantor Gubernur Jateng, selanjutnya menuju kantor Kemenag Jateng.

Beberapa orator juga telah di siapkan oleh FUI Semarang diantaranya KH  Umar Said dari Jogjakarta, Ustadz Aris Munandar dari DDII Surakarta, Ustadz Mustaqim dari Gempa Jateng, ustadz Dhenok Aji dari Aliansi Umat Islam Blora, KH Said Sungkar dari Pekalongan, ustadz Abu Ayyas dari FPI Pekalongan, Ustadz Fuadz Al Hazimi dari Magelang.

Apel siaga ini dilaksanakan guna menghadang perayaan Assyura kelompok Syiah. Meskipun Pihak terkait sudah jelas membatalkan acara tersebut di PRPP Semarang, namun umat Islam tergugah tetap siaga dalam rangka membela Islam dari kelompok Syiah.* [Protonema/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version