View Full Version
Rabu, 19 Oct 2016

Pasukan Berani Mati Siap Bela MUI dari Para Penghujat

JAKARTA (voa-islam.com)—Sejak Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengeluarkan pandangan keagamaan atas penghinaan al-Qur'an oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, muncul hujatan kepada MUI. Bahkan tidak sedikit yang meminta MUI untuk mencabut fatwa tersebut.

Menanggapi hal ini Koordinator Pusat Pasukan Berani Mati Gusrin Lessy menegaskan, pihaknya siap membela kehormatan dan kewibawaan ulama dan MUI.

“Jadi apabila MUI dituduh bermain politik karena mengeluarkan fatwa adalah tuduhan keji, keliru, sembrono. Tindakan  ini bisa di kategorikan menghina ulama yang merupakan pewaris para Nabi,” kata Gusrin seperti dikutip dari Harian Terbit, Selasa (18/10/2016).

Menurut Gusrin, MUI telah melaksanakan tugas dan fungsinya membela dan menjaga umat Islam serta sangat berkompeten dalam menafsirkan tindakan Ahok.

“Untuk itu kami ingatkan kepada pihak Ahokers dan pihak yang berkepentingan termasuk pihak penguasa yang merasa terganggu dengan fatwa MUI agar berhenti menekan atau mendesak MUI untuk mencabut fatwanya,” papar Gusrin. * [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version