View Full Version
Senin, 24 Oct 2016

Adhyaksa Dault Bantah Ahok Berperan dalam Pembangunan Masjid Jenderal Sudirman

JAKARTA (voa-islam.com)--Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Adhyaksa Dault membantah keras bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berperan dalam pembangunan Masjid Jenderal Sudirman di WTC Sudirman, Jakarta.

"Saya Adhyaksa Dault, saksi hidup ! bahwa Masjid Jendral Sudirman di WTC Sudirman adalah Mesjid yang diperjuangkan oleh Pak Tri Sutrisno dan Pak Ismail Sofyan," katanya dalam rilis yang diterima voa-islam.com, Jakarta, Sabtu (22/10/2016).

Kemudian, lanjutnya, Adyaksa bersama Fuad Bawazir, Cepi, dan Tri Sutrisno diminta untuk membicarakan pembangunan masjid tersebut.

"Lalu atas bantuan Ibu Sylviana Murni yang mengawasi dan mendesak pemilik WTC untuk segera merealisasikannya. Juga atas desakan Gubernur DKI waktu itu Bapak Joko Widodo," ungkap Adhyaksa.

Sehingga, kata Adhyaksa, tidak ada peran Ahok sama sekali dalam pembangunan masjid jenderal Sudirman di WTC Sudirman seperti yang diklaim pendukung Ahok. 

"Hentikan kebohongan-kebohongan ini bahwa seakan-akan Masjid di kantor Pemda DKI dan Masjid Jenderal Sudirman adalah peran Ahok, ini adalah kebohongan besar !" Sylviana Murni lah yang berjuabg untuk itu, atas izin Pak Jokoei selaku Gubernur DKI ketika itu," tandasnya.* [Bilal/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version