View Full Version
Senin, 12 Dec 2016

Muswil ke III Ikadi DKI Jakarta di Asrama Haji Pondok Gede akan Dirangkai Berbagai Acara

JAKARTA (voa-islam.com)--Pengurus Wilayah Ikatan Dai Indonesia (Ikadi) DKI Jakarta akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke III di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur pada 17 Desember 2016 mendatang.

Dalam keterangan pers PW Ikadi DKI Jakarta yang diterima Voa Islam, Ahad (11/12/2016) siang dikatakan Muswil akan dirangkai dengan berbagai acara.

"Acara ini menjadi begitu spesial karena rangkaian acaranya diawali dengan “Gebyar” (Gelar Bakat Yatim Kreatif) hasil kerjasama antara PW IKADI DKI Jakarta dengan Yayasan Baitul Halim, Jakarta Pusat," tulis PW Ikadi DKI Jakarta.

Gebyar akan diikuti sebanyak 2000 anak yatim usia SMP dan SMA dari lima wilayah kotamadya. Mereka akan mendapat santunan, mendengarkan ceramah dari dai kondang Ustadz H Ahmad Al-Habsyi.

Selain itu mereka juga akan mengikuti training motivasi dengan tema "Belajar dan Berkarya" bersama Edvan M Kautsar (pengusaha muda dan penulis buku).

Rangkaian acara Muswil lainnya yakni seminar tentang bahaya narkoba oleh tim Badan Nasional Narkotika (BNN).

“Acara Muswil ini akan diselenggarakan dari pukul 7 pagi hingga malam hari, dengan rangkaian acara yang menarik, mendidik dan penuh nuansa dakwah," ujar Ketua PW IKadi DKI Jakarta, Dr. H. Atabik Luthfi, M.A.

Adapun pelantikan Pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah di lima kotamadya se DKI Jakarta akan dilangsungkan pada hari yang sama oleh Ketua Umum PP Ikadi, Prof. Dr. KH. Ahmad Satori Ismail. * [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version