View Full Version
Senin, 12 Dec 2016

Ribuan Umat Islam Banjiri Tabligh Akbar Setengah Abad Masjid Jogokariyan

YOGYAKARTA (voa-islam.com)--Ribuan umat Islam dari berbagai kota menghadiri acara Setengah Abad Masjid Jogokarian, Yogyakarta, Ahad (11/12/2016). Acara ini dirangkai dengan tabligh akbar dengan menghadirkan pembicara Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Ustadz Bachtiar Nasir.

Para jamaah sudah berdatangan sejak malam hari untuk menghadiri acara ini. Acara dimulai pukul 08.00 WIB dan diawali dengan dendang Nasyid dari Fatkhul Jihad dengan Mars Aksi Bela Islam. Langsung saja, para jamaah menyambut dengan seamngat takbir, sembari terlihat dalam benak para jamaah saat saat aksi 212 di Jakarta kemarin.

Ustadz Fany, Ketua Takmir Masjid Jogokariyan ini juga sangat berterima kasih atas kehadiran para mujahid pembela Islam pada acara Setengah Abad Masjid Jogokariyan.

Tabligh Akbar “Satu Komando Bela Islam” ini diawali dengan nasehat sejuk dari sesepuh Ustadz Jazir, ASP. Ustadz Jazir mengungkapkan soal ancaman komuni. 

Pembicara kedua oleh Ustadz Muinudinillah Bashri, Lc. Pembicara yang juga Ketua Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS)/ini membakar semangat perjuangan para jamaah yang hadir saat itu. Ustadz yang lama Blbelajar dan tinggal di Madinah ini juga tidak pernah lupa mengingatkan akan makar musuh-musuh Islam.

Terakhir Ustadz Bachtiar Nashir sebagai penutup sekaligus sebagai acara nti. Sambutan takbir tiada henti-henti mengiring kedatangan beliau. 

Menjelang shalat Zuhur, acara tabligh akbar selesai. Dan diteruskan dengan shalat Zuhur berjamaah. * [Protonema/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version