View Full Version
Kamis, 15 Dec 2016

Keren! YMN Sediakan Masjid 'Berjalan' untuk Suporter Piala AFF

BOGOR (voa-islam.com)--YMN (Yayasan Masjid Nusantara) menyediakan layanan Mobile Masjid untuk suporter Piala AFF 2016, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat.

Menurut informasi yang diterima YMN, Stadion Pakansari memiliki mushala di bagian dalam, namun tidak memungkinkan untuk menampung penonton yang datang saat itu.

"Masjid ini kami sediakan khusus untuk umat Islam yang ingin beribadah di stadion. Kami berpikir mungkin orang-orang kesulitan untuk mencari masjid. Jadi kami berinisatif untuk datangkan Mobile Masjid," ujar Hamzah Patdri, Direktur YMN, Kamis (15/12/2016).

Dalam layanan tersebut, Mobile Masjid YMN menyediakan sebanyak 500 liter air wudhu. Mobile Masjid sudah dibuka sejak pukul 13.30 WIB dan melayani sebanyak 300 orang pengunjung stadion dalam melaksanakan sholat Ashar dan Maghrib.

“Alhamdulillah keberadaan Mobile Masjid sangat luar biasa dalam melayani umat. Saya sangat mendukung dengan adanya Mobile Masjid. Semoga kegiatannya semakin banyak sehingga bisa terus hadir di acara publik seperti ini,” kata Wijaya, anggota Kesatuan Brimob Polda Jabar.

Mobile Masjid milik YMN mulai beroperasi sejak tahun 2013. Pada tahun 2016 ini, Mobile Masjid telah memberikan pelayanan shalat di 20 titik yang tersebar di Jakarta, Bandung dan sekitarnya. * [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version