View Full Version
Ahad, 18 Dec 2016

Aa Gym Ungkap Perbedaan Karakternya dengan Habib Rizieq

BANDUNG (voa-islam.com) - Pesantren Daarut Tauhid (DT) pimpinan KH. Abdullah Gymnastiar atau dikenal dengan nama Aa Gym menggelar acara Miladnya yang ke-26, Senin (12/12) di Lapangan Gasibu, Bandung.

Di panggung utama, selain Aa Gym tampak hadir Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Gatot Nurmantyo yang diwakili oleh Pangdam Siliwangi, dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan Dedy Mizwar, Walikota dan  Wakil Walikota Ridwan Kamil dan Oded M. Danial, Syeikh Ali Jabber, KH. Athian Ali dan beberapa ulama tokoh masyarakat lainnya.

Aa dengan Habib Rizieq itu pernah ngobrol, kata Habib Aa bagian yang menanam bibit (kebaikan), saya bagian yang membasmi hamanya.‎ Kita enggak mau negeri ini hancur

Saat Kapolri Jenderal Tito Karnavian menggambarkan perbedaan acara Milad DT yang dianggapnya acara yang sejuk sedangkan aksi 212 yang lalu yang dianggapnya agak panas, ketika itu Aa Gym menyebutnya sebagai sebuah variasi acara agak lebih bagus. Kemudian Aa Gym menceritakan dialognya dengan Imam FPI Habib Rizieq yang menggambarkan perbedaan karakternya.

"Aa dengan Habib Rizieq itu pernah ngobrol, kata Habib Aa bagian yang menanam bibit (kebaikan), saya bagian yang membasmi hamanya.‎ Kita enggak mau negeri ini hancur," ungkap Aa Gym menirukan ucapan Habib Rizieq waktu itu.

"Aa juga kalau dibawa keras-keras ya gak bisa, karena ya saya orangnya begini (kalem)," tambahnya dengan tersenyum. [syahid/voa-islam.com]  


latestnews

View Full Version