View Full Version
Selasa, 27 Dec 2016

Cemarkan Nama Baik Habib Rizieq, FPI Akan Lapor Balik Mahasiswa Katolik ke Polisi

 

JAKARTA (voa-islam.com)--Sekjen Dewan Syuro DPD FPI Jakarta, Habib Novel akan melaporkan balik Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) yang telah mencemarkan nama baik Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab.

Seperti diketahui Habib Rizieq, Senin (26/12/2016) kemarin dilaporkan PMKRI ke Polda Metro Jaya atas tuduhan menistakan agama Kristen. PMKRI menganggap ucapan Habib Rizieq Tuhan beranak siapa bidannya telah menistakan agama Kristen.

Habib Novel membantah bahwa Habib Rizieq telah menistakan.

Dia bahkan menduga, tudingan terhadap Habib Rizieq itu sebagai pengalihan isu sidang Ahok.

“Karena dalam perjuangan kita itu sangat-sangat tidak boleh untuk menistakan agama. Itu hanya fitnah, tuduhan yang mengada-ada dan suatu pengalihan isu untuk kita tidak fokus terhadap kasus Ahok. Jadi itu fitnah murahan yang ditujukan kepada habib Rizieq,” jelas Novel.

Menurutnya, Habib Rizieq selalu mengajak tokoh lintas agama untuk berdiskusi dan berkoordinasi masalah situasi nasional. Apalagi, pimpinan FPI tersebut mendapatkan gelar man of the year dari kalangan Tionghoa.

“Jadi mereka mau mencoba memainkan. Jadi kalau mau melaporkan itu hak mereka. Kita akan dampingi Habib Rizieq. Kita akan laporkan balik atas pencemaran nama baik karena memfitnah,” tukasnya. * [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version