View Full Version
Ahad, 08 Jan 2017

Muhammadiyah Luncurkan Lampu LED Super Hemat Energi

 

JAKARTA (voa-islam)--Lembaga Amal, Zakat dan Shodaqoh Muhammadiyah (LazisMu) meluncurkan Surya LED, bohlam LED 7 Watt hemat energi.

Lampu ini diproduksi oleh LazisMu bekerja sama dengan PT. Makarim Berjaya. Bohlam 7 watt ini setara dengan 60 W lampu pijar dan 16 W LHE. Usia pijar atau umur pakai lebih dari 25.000 jam. 

“Setiap pembelian 1 bohlam Surya LED akan didonasikan ke LazisMu sebesar 2000 rupiah. Harga jual di pasaran sebesar 25 ribu di Jawa dan 27 ribu di Luar Jawa," jelas Andar Nubowo, Dirut LazisMu seperti dikutip dari Sang Pencerah, Sabtu (7/1/2017).

Surya LED adalah produk unggulan LazisMu untuk berpartisipasi dalam program hemat energi yang dicanangkan Pemerintah RI dan juga program SDG’s PBB. 

Produk ini juga menjadi bagian dari program Indonesia Terang yang dicanangkan LazisMu untuk membantu akses keluarga miskin pada listrik hemat energi.

Indonesia Terang bisa bekerja sama dengan CSR perusahaan dan juga instansi pemerintahan. LazisMu bekerja sama dengan TNP2K RI tengah melakukan program elektrifikasi 1063 rumah miskin di NTT. 

“Semoga, Surya LED merupakan bagian dari   gerakan kemandirian  ekonomi bangsa Indonesia. Ayo bangkit, ayo beli Indonesia. Ayo memberi untuk negeri," ujar Andar. * [Syaf/voa-islam]


latestnews

View Full Version