View Full Version
Senin, 06 Feb 2017

Dahnil Anzar Ancam Akun Penyebar Fitnah Din Syamsudin

 

JAKARTA (voa-islam.com)--Mantan Ketum PP Muhammadiyah, Prof.Din Syamsuddin kembali dituding sebagai penyandang dana gerakan ISIS. Akun twitter @joxzin_jogja memposting gambar meme yang di dalamnya tertulis nama Din Syamsudin sebagai penyandang dana ISIS.

Akun Twitter bernama Joxzin Jogja ini ditengarai sengaja menyudutkan Ketua Dewan Pertimbangan MUI itu. Meme tersebut dalam beberapa menit menjadi viral di media sosial.

Ketum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak melalui akun twitternya mengancam akan mencari penyebar fitnah itu.

“Yakinlah, saya dan Kokam Pemuda Muhammadiyah akan menemukan Anda karena berani fitnah Prof.Din Samsuddin," cuit akun @DahnilAnzar.

Lebih dari itu, Dahnil juga memerintahkan kepada seluruh anggota KOKAM untuk memburu pemilik akun yang memposting fitnah tersebut.” Saya instruksikan, semua anggota Pemuda Muhammadiyah dan KOKAM untuk memburu pemilik akun Twitter @joxzin_jogja," tegas @DahnilAnzar.

Sekedar diketahui, tudingan bahwa Din Syamsuddin penyandang dana terorisme adalah data lama yang sudah beberapakali dibantah.

Dalam data tersebut, Din disebut dalam nomor urut 101, selain itu ada nama tokoh-tokoh Islam Indonesia lainnya seperti Amidhan, Saleh Segaf Al Jufri dan Muhammad Zaitun Rasmin. * [Bilal/Syaf/voa-islam.Com]


latestnews

View Full Version