View Full Version
Rabu, 15 Feb 2017

Soal Pilkada, Inilah Pesan Aa Gym untuk Muslim Jakarta

 

JAKARTA (voa-islam.com)--Rabu (15/2/2017) hari ini warga Jakarta melaksanakan pemilihan kepala daerah untuk lima tahun kedepan. Tentunya diharapkan, umat Islam tidak salah pilih pasangan calon pemimpin.

Hal ini diingatkan oleh KH Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym. Melalui pesan audio yang diterima Voa Islam, Aa Gym berpesan agar memilih pemimpin ibu kota yang sidiq, beraqidah benar, berakhlak dan berniat baik dalam memimpin untuk kebenaran

"Kepada waga Jakarta, kami dari salah satu bagian masyarakat Indonesia menitipkan harapan kami, pilihlah pemimpin ibu kota yang sidiq yang beraqidah benar, berlakhlak benar, berniat benar dalam memimpin untuk kebenaran," ujar Aa Gym. 

Aa Gym juga berharap agar memilih pemimpin yang amanah. Kepemimpinan bukan masalah gaya atau prestise melainkan amanah berat yang harus dipertanggungjawabkan di hadapan Allah. 

Memilih pemimpin fathanah yang cerdas dalam kehidupan mengerti bersikap dengan bijak memimpin dengan benar dan adil. Kemudian memilih pemimpin yang bersifat  tabligh, perilakunya bisa jadi tauladan, menjadi jalan tersebarnya jalan dan kebaikan dan kebenaran. 

"Bisa meningkatkan iman dan akhlak masyarakat bukan hanya sekedar membangun fisik, titip suara kami," ujar Aa Gym. * [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version