View Full Version
Rabu, 15 Feb 2017

Pilkada Serentak, Umat Islam Dihimbau Pilih Pemimpin Muslim yang Amanah & Pro pada Perjuangan Islam

BANDUNG (voa-islam.com) - Hari ini Rabu 15 Februari 2017 akan digelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak diberbagai daerah yang ada di Indonesia, termasuk di Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta. 

Ketua Gerakan Pagar Aqidah (GARDAH) Suryana Nurfatwa menghimbau agar umat Islam memilih pemim Muslim yang dipandang aman dan pro pada perjuangan Islam.

"(Menghimbau) agar kaun Muslimin yang hari ini melaksanakan Pilkada serentak, datanglah ke TPS (Tempat Pengumuman Suara) dan pilih pemimpin Muslim yang dipandang amanah dan pro perjuangan Islam," katanya kepada voa-islam.com Rabu (15/02).

Harapan GARDAH agar tercipta iklim kehidupan bernegara ini terbebas dari penguasaan kafir, aliran sesat dan komunis," pungkasnya

Suryana berharap, setelah Pilkada serentak yang nanti dimenangkan oleh Paslon (Pasangan Calomn) Muslim negara Indonesia terbebas dari penguasaan kafir, aliran sesat dan komunis.

"Harapan GARDAH agar tercipta iklim kehidupan bernegara ini terbebas dari penguasaan kafir, aliran sesat dan komunis," pungkasnya. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version