View Full Version
Kamis, 16 Feb 2017

MPJ: Pemilih Agus-Sylvi Memilih karena Faktor Seiman, Putaran Dua Dukung Anies-Sandi

JAKARTA (voa-islam.com)--Meski proses penghitungan suara masih dilakukan KPUD Jakarta, namun diprediksi Pilkada DKI Jakarta akan berlangsung dua putaran. Hal ini disebabkan karena belum ada pasangan calon yang mendapat suara 51 persen.

Paslon yang akan bertarung pada putaran kedua adalah Ahok-Djarot dengan Anies-Sandi. Berbagai kemungkinan bakal terjadi di putaran kedua.

Menyikapi putaran kedua ini, Majelis Pelayan Jakarta (MPJ) meyakini pasangan muslim akan memenangkan pertarungan Pilkada DKI Jakarta.

Hal ini diungkapkan KH Luthfi Ahmad Fathullah, anggota Dewan Syura MPJ di Komplek Masjid Baitul Mughni Jakarta, Rabu (15/2/2017) malam.

Kyai Luthfi menganalisa, pemilih paslon Agus-Sylvi akan mendukung paslon Muslim lainnya, yakni Anies-Sandi pada putaran kedua.

"Kalau pemilih AHY memilih karena faktor iman atau seiman, maka ada kemungkinan pemilih AHY akan memilih paslon 3 pada putaran dua," ungkap Kyai Luthfi.

Kyai Luthfi mengatakan, untuk memenangkan pasangan Muslim ini, MPJ akan kerja lebih ekstra pada putaran kedua.

"Dakwah kami akan kami diintensifkan. Maka meminta para ustadz dan ulama untuk lebih giat lagi untuk menyadarkan umat memilih pemimpin Muslim," kata Kyai Luthfi. * [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version