View Full Version
Ahad, 26 Feb 2017

Dewan Dakwah Mendorong Penegakan Hukum yang Adil untuk Semua

BANDUNG (voa-islam.com) - Ketua Dewan Dakwah Jawa Barat Bidang Diklat dan Harokah Haddam Ustadz Roinul Balad mengatakan Dewan Dakwah mendorong penegakan hukum yang adil untuk semua.

"Dewan dakwah mendorong penegakan hukum yang adil untuk semua," katanya kepada voa-islam.com Jumat (24/02) kemarin.

"Unsur-unsur kesalahan terutama yang ditujukan kepada kalangan organisasi keislaman selalu dicari cari dan dikembangkan kesalahannya sampai ke status hukumnya," lanjutnya.

Ormas agama lain terutama Kristen yang aliran dananya dari luar harus juga diselidiki dan tidak perlu ada aduan dahulu. Seperti yang dituduhkan kepada Yayasan Keadilan untuk Semua itu tidak ada aduan tapi Polri begitu getol menelisik

Tetapi, menurut Roin, pihak-pihak yang terkesan dilindungi oleh pemerintah dan aparat hukum seperti kasus-kasus korupsi Gubernur DKI Jakarta yang sudah ada datanya dari BPK malah dipetieskan.

"(kemudian) Ormas agama lain terutama Kristen yang aliran dananya dari luar harus juga diselidiki dan tidak perlu ada aduan dahulu. Seperti yang dituduhkan kepada Yayasan Keadilan untuk Semua itu tidak ada aduan tapi Polri begitu getol menelisik. Juga dana-dana jaringan terorisme yang lain tidak pernah diungkap mendalam oleh polri," pungkasnya. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version