View Full Version
Selasa, 28 Feb 2017

Mobile Masjid Mudahkan Peserta Silaturahim Perantau Banyumas di Jakarta

 

JAKARTA (voa-islam.com)--Mobile Masjid Jakarta milik YMN (Yayasan Masjid Nusantara) hadir dalam acara Paguyuban Perantau Banyumas atau Papermas untuk memudahkan sholat bagi peserta yang hadir dalam acara tersebut, Ahad (26/2). Kegiatan yang diadakan sebagai ajang silaturahim masyarakat Banyumas yang merantau di Jakarta itu dihadiri sebanyak 700 orang  baik untuk sekolah maupun bekerja.

“Alhamdulillah kami merasa terbantu dengan adanya Mobile Masjid ini. Kami bisa menggunakan fasilitas shalat dan bisa beribadah dengan mudah dan nyaman,” ujar Syaefudin, salah satu panitia.

Fasilitas shalat yang diberikan antara lain berupa sajadah, air wudhu, mukena dan sarung. Selama acara berlangsung Mobile Masjid memberikan fasilitas shalat dzuhur dan ashar untuk para peserta.

“Alhamdulillah, kami bisa kembali menghadirkan Mobile Masjid untuk memudahkan shalat dan beribadah bagi para peserta acara. Semoga kami bisa terus konsisten dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan beribadah bagi banyak orang,” kata Wendi Nurcahyana, Marketing YMN.

Sampai saat ini, Mobile Masjid telah memberikan pelayanan shalat di 100 titik keramaian. Wendi menambahkan, sebelumnya Mobile Masjid juga hadir saat pertandingan sepak bola di Stadion Jalak Harupat Bandung. * [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version