View Full Version
Rabu, 01 Mar 2017

Polisi Waspadai Pembeli Panci dalam Jumlah Besar, Pemuda Muhammadiyah Malah Galang Donasi Panci

 

JAKARTA (voa-islam.com)--Disaat pihak kepolisian meminta masyarakat waspada jika ada lelaki membeli banyak panci, Pemuda Muhammadiyah justru menggelar program donasi panci untuk korban bencana. Imbauan pihak kepolisian ini terkait kasus bom panci yang belum lama ini kembali terjadi di Cicendo Bandung, Jawa Barat.

Dalam rilis yang diterima Voa-Islam, Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak mengajak  seluruh kadernya dan kakyat Indonesia membantu donasi panci untuk korban bencana. 

"Kenapa panci? karena Saya temukan banyak Keluarga Korban bencana diseluruh Indonesia membutuhkan alat masak baru salah satunya adalah panci, maka saya mengajak kepada seluruh yang peduli untuk menyumbangkan panci baru kepada korban-korban bencana," kata Dahnil.

Menurut Dahnil, sumbangan panci bisa di kumpulkan mulai hari Kami, 2 Maret 2017, di Gedung Dakwah Muhammadiyah Menteng Raya 62.

"Kami menyediakan kontainer panci. Untuk menampung sumbangan panci sahabat semua," ujarnya.


Panci yang terkumpul, lanjut Dahnil, akan segera disalurkan kepada saudara-saudara yang membutuhkan.

"Untuk informasi lebih lengkap tentang Pengumpulan Panci silahkan hubungi Koordinator #GerakanPanciUntukMustadafin," tandasnya. * [Bilal/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version