View Full Version
Jum'at, 03 Mar 2017

Hadirnya Raja Salman akan Kurangi Stigma Negatif Arab & Umat Islam adalah Trouble Maker

BANDUNG (voa-islam.com) - Kedatangan Penjaga Dua Tanah Suci Raja Salman bin Abdul Aziz ke Indonesia dinilai oleh berbagai elemen kaum Muslimin karena sudah mengetahui dan memahami apa yang sedang terjadi di di Tanah Air.

"Saya sangat yakin, yang mulia Raja Salman sangat mengetahui dan memahami apa yang terjadi di Indonesia khususnya terhadap ulama dan ummat Islam Indonesia," kata Ketua Komite Peduli Umat Bandung (KPUB) Hari Nugraha kepada voa-islam.com Jumat (03/03).

"Dan beliau juga pasti sudah mendapatkan banyak informasi setiap sosok dan tokoh di negeri kita. Siapa yang sedang berjuang menegakkan kemuliaan Islam, yang munafik, penjilat, pengemis dan penyerang/perusak Islam. In syaa Alloh apa yang sedang dilakukan oleh beliau tidak salah langkah dan sasaran, membawa rombongan 1500 orang dan dana ratusan triliun rupiah," lanjutnya.

Hari berharap dan yakin kedatangan Raja Salman akan memberikan berbagai kebaikan bagian bagi umat Islam.

"Pertama akan menghapus atau minimal mengurangi stigma negatif bahwa Arab dan ummat Islam adalah trouble maker atau pembuat kegaduhan dan teror. Kedua, ternyata Arab dan ummat Islam adalah solusi masalah," ungkapnya.

"Ketiga, melepaskan ketergantungan dan kebanggan terhadap kafir barat dan China. Empat, menjadi energi kebangkitan Islam dan kaum muslimin di Indonesia dan seluruh dunia. In syaa Alloh," pungkasnya. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version