View Full Version
Senin, 13 Mar 2017

Habib Rizieq dan Sejumlah Ormas Islam Lakukan Safari Dakwah di Kepulauan Seribu

JAKARTA (voa-islam.com)--Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab bersama beberapa Ormas Islam menggelar kegiatan 'Safari Dakwah' di  wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta.

Rombongan berangkat pada pagi hari ini, Senin, 13 Maret 2017 terdiri atas empat kapal, rombongan menyeberang dari pelabuhan pada pukul 07.45 WIB.

Ormas yang ikut dalam rombongan yakni FPI, FUI, GNPF-MUI, Az-Zikra, dan Al-Ihya. "Sedangkan, para Ustadz yang turut serta diantaranya Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, Ketua DPP FPI KH. Shobri Lubis, Ketua DPD FPI KH. Buya Majid, dan Wakil Ketua GNPF-MUI KH. Zaitun Rasmin," tulis Media Center GNPF MUI dalam rilis yang diterima Voa Islam, Senin (13/2/2017).

Rencananya rombongan ormas Islam akan menyambangi Pulau Untung Jawa terlebih dahulu, dari sekitar enam pulau di wilayah Kepulauan Seribu selama tiga hari. 

"Pulau-pulau yang akan menjadi tujuan lainnya yaitu Pulau Lancang, Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Sebira, dan Pulau Panggang," jelas Media Center GNPF.

Selain akan menyelenggarakan Tabligh Akbar, di sana para ormas juga akan membagikan sejumlah bantuan kemanusiaan seperti bahan pangan, pakaian, dan perlengkapan lain. * [Bilal/Syaf/voa-islam.com] 


latestnews

View Full Version