View Full Version
Senin, 03 Apr 2017

Sebelum Memberikan Kuliah Umum, Ini Kegiatan Zakir Naik Selama di Bandung

BANDUNG (voa-islam.com) - Dai Internasional dan Cendekiawan asal India DR Zakir naik melakukan kunjungan dakwah ke Indonesia dari 1-10 April 2017. Setelah tiba di Jakarta, Kamis (30/03) esoknya Jumat (31/04) Zakir Naik bertemu dengan pimpinan MPR RI, kemudian melanjutkan silaturahim ke kantor MUI Pusat.

Sabtu (01/04) pagi, Zakir Naik dan rombongan bertolak dari Jakarta menuju Bandung menggunakan kereta api. Pukul 15.00 WIB sampai menjelang magrib, Zakir Naik melakukan konferensi pers bersama para wartawan dari berbagai media cetak.

Usai konferensi Pers, Zakir Naik kemudian melakukan silaturahim dan bertemu dengan pimpinan Ponpes Daarut Tauhid KH. Abdullah Gymmastiar (Aa Gym). Zakir Naik memberikan ceramah singkat dihadapan ratusa jamaah Masjid DT yang sudah membludak sejak sore hari.

Setelah dari Ponpes DT, Zakir Naik dan rombongan kemudian menghadiri undangan dan jamuan makan malam dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Kantor Pemerintaha Gedung Sate, Bandung-Jawa Barat.

Dalam jamuan makan malam ini, Ahmad Heryawan dan Kapolda Jawa Barat Irjen Anton memberikan cinderamata berupa Kujang kepada Zakir Naik. Dari Gedung Sate, Zakir Naik dan rombongan kemudian beristirahat, sebelum besoknya Ahad (02/04) menyampaikan kuliah umum di kampus UPI, Bandung. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version