View Full Version
Sabtu, 08 Apr 2017

Ini Dia Imbauan Panitia untuk Peserta Ceramah Umum Zakir Naik di Bekasi Nanti Malam

 

BEKASI (voa-islam.com)--Panitia Zakir Naik Visit Indonesia 2017 memberikan beberapa imbauan untuk jamaah yang hendak mengikuti ceramah umum Dr Zakir Naik di Bekasi malam nanti.

Diketahui, pada Sabtu malam nanti (08/04) Zakir Naik akan menyampaikan ceramah umum bertema “Persamaan antara Islam dan Kristen” di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada pukul 20.00-24.00 WIB. 

Seperti yang sudah dilakukan di tempat-tempat sebelumnya, ceramah Dr Zakir Naik disampaikan dalam bahasa Inggris tanpa penerjemah langsung. Karena itu supaya semua peserta dapat menyimak ceramah Zakir Naik dengan baik dalam bahasa Indonesia, panitia mengimbau supaya peserta membawa telepon seluler (handphone) beserta headset atau earphone-nya.  

“Saat ini kami sedang menyiapkan frekuensi radio khusus yang akan diumumkan di stadion malam nanti,” kata Koordinator Humas Panitia Zakir Naik Visit Indonesia 2017, Budhi Setiawan saat ditemui di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu pagi (08/04/2017).  

Secara khusus, Budhi juga mengingatkan supaya peserta juga membawa perlengkapan shalat, bekal makan dan minum secukupnya, serta plastik sampah. Tidak lupa Budhi juga berpesan supaya peserta membawa jas hujan. “Ini penting pagi peserta yang non-VIP. Untuk antisipasi bila terjadi hujan,” imbuhnya. 

Sementara untuk registrasi peserta, Panitia akan membuka pendaftaran masuk peserta mulai pukul 15.30 WIB. Untuk peserta laki-laki melalui sisi jalan Guntur atau belakang stadion, sementara untuk perempuan dari sisi jalan Ahmad Yani. “Peserta melakukan registrasi dengan menunjukkan SMS resmi dari Panitia,” pungkasnya. * [Ril/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version