View Full Version
Jum'at, 14 Apr 2017

Kiai Cholil Sambut Positif Kemenangan Anies-Sandi

JAKARTA (voa-islam.com)- Ketua Komisi Dakwah MUI Pusat, kiai Cholil Nafis menyetujui adanya hasil beberapa polling untuk Cagub-Wagub DKI Jakarta.

"Sebagai warga yang ber-KTP Jakarta, saya setuju dengan hasil polling ini," tulisnya, melalui akun Facebok miliknya.

Menurutnya, hasil ini merupakan salah satu dari hasil kesantunan yang dimiliki paslon. Sehingga hasilnya pun ia akui sesuai dengan apa yang diprediksi.

"Kerasnya Jakarta hanya perlu dihadapi dengan bahasa santun, cerdas, dan tegas. Maka hasil mayoritas di bawah ini sama dengan mayoritas di dalam hati saya."

Kiai Cholil menghimbau kepada yang lain agar gunakan hak pilihnya sebagaimana mestinya. Ia mengingatkan tidak perlu mengusik pilihan orang lain karena berbeda.

"Tentukan pilihan sedari sekarang, tak usah mengusik kepada yang berbeda karena kebhinekaan sesuatu yang niscaya. Akan tetapi sesuatu yang berbeda tidak perlu 'rabun mata' sehingga menganggapnya sama.

Kedua paslon itu memang beda dan rakyat yang harus memilihnya. Paslon Nomer 3 memang lebih unggul."

Diketahui, hari memang beberapa suvey merilis hasil risetnya. Dan di antaranya, setidaknya ada lima survey yang merilis Anies-Sandi unggul, salah satunya Lingkaran Survey Indonesia (LSI). (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version