View Full Version
Jum'at, 05 May 2017

Posko Konsumsi dan Kesehatan Bertebaran Siap Layani Peserta Aksi Simpatik Bela Islam 55

 
JAKARTA (voa-islam.com)--Jelang Aksi Simpatik Bela Islam 55 yang digelar usai shalat Jumat nanti, ribuan massa sudah mulai memadati masjid Istiqlal.
 
Sepanjang jalan menuju ke masjid Istiqlal, lalu lintas padat merayap dan beberapa mengalami kemacetan parah akibat banyaknya umat Islam yang berduyun-duyun menuju masjid Istiqlal pada Jumat hari ini. Ada yang berjalan kaki secara rombongan namun ada juga yang menggunakan kendaraan. 
 
Pantauan Voa Islam di beberapa sudut jalan sudah banyak didirikan posko-posko ormas Islam.  Sama seperti aksi-aksi sebelumnya, kebanyakan posko tersebut memberikan pelayanan berupa konsumsi serta kesehatan untuk para peserta aksi. 
 
Salah seorang peserta aksi asal Surabaya, Jawa Timur mengaku sangat terbantu dengan banyaknya posko-posko ormas Islam yang memberikan konsumsi untuk mereka.
 
"Alhamdulillah kami untuk konsumsi sangat terbantu dengan adanya posko-posko tersebut," ungkap Abdullah yang mengaku datang ke Jakarta dengan tujuh bus dari Surabaya tanpa ada hambatan apapun.
 
Sampai berita ini diturunkan, massa masih terus berdatangan ke masjid Istiqlal. * [Fq/Syaf/voa-islam.com]

 


latestnews

View Full Version