View Full Version
Sabtu, 13 May 2017

Ahokers Pesta Lilin, FPI yang Bersihkan

PEKANBARU (voa-islam.com)--Foto-foto laskar FPI bersihkan bekas lilin pendukung Ahok (Ahokers) di Pekanbaru Riau menjadi viral di media sosial facebook dan instagram.

Dalam foto itu, sejumlah laskar FPI bersama warga membersihkan sampah lilin yang ditinggalkan para pendukung Ahok, Jumat (12/5/2017).

“Usai Sholat Jum’at, anggota FPI Pekanbaru dan warga membersihkan kotoran sisa lilin dari aksi para pendukung Ahok tadi malam di Jl. Diponegoro-Pekanbaru,” tulis akun andriian27 saat mengunggah foto laskar FPI bersihkan bekas lilin pendukung Ahok.

“Buat Ahoker yg demo, ini bukan pamer kebaikan tapi pamer toleransi. Kalian yg demo bakar lilin malam-malam, kami yg bantu bersihkannya esok hari. Karena Anggota FPI Itu RADIKAL (Ramah, Terdidik dan Berakal),” tandasnya.

Akun facebook Muhammad Fadri AR juga mengunggah foto serupa. Pesan yang sarat nilai pelajaran itu terangkai dari tiga foto yang diunggahnya.

Dari rangkaian foto yang diposting, tampak warga bergotong-royong membersihkan sisa lilin. Sampah lilin itu diduga dari aksi yang dilakukan pendukung Ahok pada Kamis malam (11/5) di Pekanbaru, Riau.

“Beberapa anggota FPI Pekanbaru dan warga selepas sholat Jum’at, membersihkan sisa lilin dari aksi para pendukung Ahok tadi malam di Jl. Diponegoro-Pekanbaru,” begitu kalimat Muhammad Fadri AR yang menyertai tiga postingan fotonya.

Aksi laskar FPI bersihkan bekas lilin pendukung Ahok mendapat pujian dari sejumlah netizen. “FPI sunggu mulia hidup kalian. Kita harus sabar dlm berjuang, tp kita juga ada saat nya untuk mengibarkan bendera kemenangan, Allahu Akbar,” komentar Indra Lesmana. * [Syaf/voa-islam.com]

Sumber: Pojoksatu

 


latestnews

View Full Version