View Full Version
Senin, 22 May 2017

Kampanye Tolak Kriminalisasi Ulama di Car Free Day Jakarta

 

JAKARTA (voa-islam.com)--Dalam rangka menyambut kedatangan Ramadhan, ratusan massa LPPDI Thoriquna menggelar Tarhib Ramadhan di area Car Free Day Jakarta, Ahad, 21 Mei 2017.

Kegiatana tarhib mengusung tema "Stop Demoralisasi Ulama", bertujuan membela sejumlah ulama yang dikriminalisasi.

LPPDI Thoriquna berharap jangan ada lagi stigma buruk dan fitnah keji terhadap para ulama.

"Musuh-musuh Islam akhir-akhir ini selalu mendiskreditkan syariat Islam, terutama para pembawanya yaitu para ulama dan sekarang musuh-musuh Islam menggambarkan bahwa para ulama ini adalah radikal, pemecah belah, kasar, serta arogan sehingga, mereka melakukan demoralisasi terhadap ulama, baik itu ulama-ulama yang ada di negeri ini ataupun ulama-ulama yang ada serta diakui secara Internasional," kata Ketua LPPDI Thoriquna Ustad Muntaha Bulqini, di Jakarta, Ahad (22/5/2017).

Muntaha juga meminta kepada pemerintah agar menjauhi sikap islamophobia, jangan menganggap Islam itu buruk, terutama juga kepada Ulama. Karena Indonesia dimerdekakan berkat perjuangan para ulama dan para santri serta para mujahid pada masa itu.

"Kita berharap pemerintah bisa menghormati para ulama, karena para ulama inilah tokoh pemersatu bangsa, ulama adalah pemersatu umat, ulama bukan tokoh pemecah belah," tandasnya. * [Bilal/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version