View Full Version
Selasa, 23 May 2017

Thoriquna: Islamophobia Adalah Makar Musuh-musuh Islam

 

JAKARTA (voa-islam.com)--Pembina LPPDI Thoriquna Ustadz Haris Amir Falah mengatakan bahwa maraknya pencitraan buruk terhadap Islam dan syariatnya adalah bagian dari makarnya orang-orang kafir atau musuh-musuh Islam.

"Kalau dilihat dari surat al Fath ayat 6 sifatnya orang munafiq dan orang-orang musyrik mereka yang selalu berburuk sangka kepada Allah, menganggap konsep Allah itu jelek, menganggap Khilafah itu seram, jihad menakutkan, dan sikap ini mereka sebarkan dan banyak juga orang yang termakan isu-isu buruk ini. Sehingga munculah kelompok yang kita lihat sekarang Islamophobia itu," jelas Ustad Haris di sela-sela kegiatan Tarhib Ramadhan, Bundaran HI, Jakarta, Minggu (21/5/2017).

Lanjut ustad Haris, kriminalisasi ulama, kesan bahwa syariat dianggap kriminal sehingga harus diperkarakan, hal itu juga bagian dari opini buruk orang-orang kafir yang bertujuan membuat takut manusia dengan ajaran Islam.

"Jadi Islamophobia ini harus dilawan tidak boleh dibiarkan, kalau mereka begitu masif dengan media, kita lawan dengan media, kita lakukan perlawanan setimpal dengan apa yang mereka lakukan," tutupnya.* [Bilal/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version