View Full Version
Kamis, 25 May 2017

Anies Baswedan: Kita Harus Biasakan Anak Terlibat Kegiatan Masjid

 

JAKARTA (voa-islam.com)--Gubernur DKI terpilih, Anies Baswedan kembali mengunjungi warga Jl. Jatipadang III, Pasar Minggu, setelah terakhir mengunjungi kawasan tersebut, pada masa kampanye putaran pertama. Namun, warga antusias dengan kedatangannya, sehingga langsung menyampaikan aspirasi.

"Rasanya saya pernah ke masjid ini. Saya bersyukur kembali ke wilayah ini. Tadi ada warga yang menanyakan kalau paud nya belum ada di sini, lalu masjidnya belum tuntas, padahal belum dilantik," ujar Anies saat kasih sambutan di Masjid Jami' Al-Muhajiddin, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (24/5).
 
Saat menyampaikan kata sambutan tersebut, Anies menyerukan kembali untuk pentingnya pendidikan diusia dini. Seperti yang sudah tertuang di program Anies-Sandi, masalah pendidikan menjadi salah satu fokus utama warga Jakarta.
 
"Tapi kita sudah bentuk tim, dan Insyaallah bisa dilaksanakan. Apalagi paud untuk anak-anak kita. Pendidikan yang paling penting adalah pendidikan diusia dini," lanjut Anies.
 
Dalam mewujudkan upaya tersebut, Anies menghimbau para orangtua, untuk memberi perhatian lebih tumbuh kembangnya anak, salah satunya pendidikan usia dini. Ia juga mengajak putra-putri penerus bangsa, untuk selalu berkegiatan di Masjid bagi yang beragama Islam.
 
"Kita harus bisa membiasakan anak untuk dilatih, dan berkegiatan di masjid. Insyaallah kita buat kegiatan anak-anak di Masjid, dari sore sampai Isya. Nanti mahasiswa dan profesional akan didatangkan untuk mendidik anak-anak kita," 'tutup Anies. * [Syaf/voa-islam.com]

latestnews

View Full Version