View Full Version
Kamis, 25 May 2017

Jelang Ramadan, Sandiaga Umrah Doakan Persatuan Jakarta

 

JAKARTA (voa-islam.com)--Menjelang bulan suci Ramadan, Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno menunaikan ibadah umrah. Sandi secara khusus akan mendoakan kota Jakarta di Tanah Suci.

"Mensyukuri semua nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Semoga di bulan Ramadaan ini bisa mempersatukan kita kembali. Menyejukkan Jakarta," kata Sandi, Rabu (24/5).
 
Sandi rutin menunaikan ibadah umrah setiap menjelang bulan suci Ramadan. "Umrah yang selalu saya jalankan di awal bulan ramadan ini bertujuan untuk mempersiapkan diri di hari suci," ujar Sandi.
 
Pasangan Anies Baswedan ini merasa bersyukur masih dapat kesempatan beribadah umrah bersama keluarga setelah berbulan-bulan berjibaku dengan Pilkada DKI Jakarta.

Selain mendoakan Jakarta, Sandi yang berangkat menuju tanah suci hari ini hingga 1 Juni mendatang juga akan mendoakan keluarganya. "Orang tua saya kini dalam kondisi sepuh, Ayah saya pun sempat sakit, tapi akhirnya bisa ikut ibadah umrah. Lalu Ameera juga baru saja lulus, jadi momen umrah ini juga kami manfaatkan untuk mendoakan keluarga," tutur dia. * [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version