View Full Version
Kamis, 13 Jul 2017

[Video1] DR. Taufan Maulamin : Ini Dia Indikator Suksesnya Bulan Ramadhan Bagi Kita

JAKARTA (voa-islam.com) - Dalam acara Halal bil Halal di Kantor Rizal Ramli, Rabu (5/7/2017) lalu, DR. Taufan Maulamin hadir dan memberikan ceramah syawal kepada para undangan yang hadir.

DR Taufan menyakan bahwa indikator suksesnya bulan Ramadhan Bagi Kita adalah apabila ibadah-ibadah yang kita laksanakan di Ramadhan itu dilanjutkan hingga ke bulan-bulan berikutnya, "Menurut Ibnul Qayyim, indikator berhasilnya ibadah ramadhan adalah ia meneruskan kebiasaan selama di bulan Ramadhan diteruskan ke bulan-bulan lainnya, mari kita jaga." ujar Direktur Post Graduate STIAMI Jakarta.

"Di bulan Syawal kita harus meningkatkan, maka tingkatkanlah iman di bulan Syawal. Iman ini, keyakinan kita ini tidak steril karena ruang waktu dan gerak. Maka kebiasaan ramadhan harus diteruskan, bahkan selama ramadhan ada orang yang pol-polan sehari semalam bisa 50 rakaat." ujarnya.

Menurut Ibnul Qayyim, indikator berhasil diterima ibadah ramadhan adalah ia meneruskan kebiasaan selama di bulan Ramadhan diteruskan ke bulan-bulan lainnya

Simak video VOA ISLAM selengkapnya 

Simak Video 2 DR.Taufik Maulamin,  disini > LINK

[adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version